TENTANG KAMI




Situs blog ini merupakan portal pribadi dari insan fakir Rizal Nanda Maghfiroh, yang mencoba membiasakan berdialek lewat coretan sederhana tentang aneka dialek nusantara, yang mungkin dapat berguna bagi “dulur-dulur” yang membutuhkan sebuah interaksi dialeka.

Segala hal dalam postingan ini sebagian besar merupakan ijtihad penulis dari beberapa sumber yang kami dapatkan. Mohon maaf jika ditemukan beberapa hal dalam tulisan, yang mungkin tidak sesuai dengan sudut pandang pembaca.

Sebab itu kritik, masukkan, dan saran pembangun senantiasa terbuka demi kesempurnaan literasi pengembangan. 🙏


----


Rizal Nanda Maghfiroh, lahir di kota soto pada 05 Desember 1993. Pria yang seringkali dipanggil “Slow” ini memulai berlayar pada penidikan formal di MI Darussalam Lamongan lulus tahun 2005. kemudian Jenjang sekolah menengah pertama dihabiskan di MTs 45 Assaadah Lamongan lulus tahun 2008.

Selanjutnya hijrah ke kota tetangga untuk meneruskan pendidikan sekolah menengah atas tepatnya di MAN Tambakberas Jombang lulus tahun 2011.

Kemudian melanjutkan di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Maulana Malik Ibrahim  Malang dan menyelesaikan studi pada tahun 2016. 

Sempat pula mampir menimba ilmu agama di Pesantren Bumi Damai Al Muhibbin Bahrul 'Ulum Tambakberas Jombang Asuhan Romo KH. Mohammad Djamaluddin Ahmad.

2 komentar:

  1. ngefans tulisannya cak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya, kritik saran dan masukan selalu terbuka untuk pengembangan dialeka yang membangun

      Hapus

Terima kasih atas masukan anda.