Sekilat RA Darussalam Jatipandak

Gerbang Masuk Yayasan Pendidikan Darussalam 

Mengacu pada dokumen resmi lembaga, RA Darussalam Jatipandak didirikan pada tanggal 15 Juni 1986 dari hasil swadaya murni warga Nahdlatul ‘Ulama beserta Masyarakat Dusun Pandak, Desa Jatipandak, Kec. Sambeng, Kab. Lamongan. Pendirian lembaga ini dimaksudkan untuk memberdayakan para generasi penerus anak bangsa agar mampu menjadi insan ‘Ulul Albab yang memiliki kedalaman spiritual keagamaan, keluasan ilmu pengetahuan, keluhuran akhlaqul karimah, dan kematangan perkembangan perilakunya.

RA Darussalam berada di pinggir perkampungan penduduk Dusun Pandak, Desa Jatipandak, berada pada jarak + 5 Km dari Kecamatan sambeng dan + 35  Km dari Kabupaten Lamongan. Desa Jatipandak dikelilingi hutan jati milik perhutani yang berada disebelah timur, selatan,  serta barat, sementara sebelah utara berbatasan dengan Desa Candisari.

Hingga saat ini RA Darussalam Jatipandak terus mengalami perkembangan dan peningkatan mutu pendidkan  baik dari segi sarana dan Prasarana, jumlah pendidik, maupun kegiatan pembelajaran. 


Peta RA Darussalam

Tidak ada komentar

Terima kasih atas masukan anda.