Menanti Pawai Hari Santri NU Sambeng




Seperti tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati hari santri nasional. MWC NU Sambeng pun mulai bergerak merapatkan barisan untuk menghelat perayaan.

Tak jauh berbeda dengan peringatan edisi tahun 2017 lalu. Perhelatan HSN 2018 pun rencananya akan diisi dengan upacara massal NU se Ancab Sambeng beserta banom dan lembaganya. Lalu dilanjutkan pula dengan pawai akbar yang dilombakan siapa yang terbaik dari para peserta.

Sebagaimana diketahui dalam peringatan HSN tahun 2017 lalu. Ranting NU Jatipandak berhasil menjadi yang terbaik dari para Ranting NU se- kecamatan Sambeng. 

Sementara itu Munib selaku salah satu panitia penyelenggara, dalam wawancara di NU Online menyebut bahwa ada beberapa rangkaian acara yang berbeda pada peringatan HSN tahun ini. Seperti kirap gerakan koin NU ke berbagai lembaga pendidikan yang berada di naungan MWC NU Sambeng.

Pria yang kini menjadi wakil Ansor Ranting Pandak tersebut juga memberikan informasi mendetail tentang urutan pawai HSN yang akan dilaksanakan Senin, 22/10/2018. 

Berikut ini urutan formasi pawai akbar HSN 2018 MWC NU Sambeng, sebagaimana dikatakan Munib.

1. panji bendera
2. barongsai
3. pataan
4. sekidang
5. wateswinangun
6. garung (drumband)
7. pasarlegi
8. sumbersari
9. semampirejo
10. wudi (drumband)
11. selorejo
12. kedungwangi
13. wonorejo
14. candisari (drumband)
15. jatipandak
16. kedungbanjar
17. barurejo
18. gempolmanis (drumband)
19. tenggiring
20. nogojatisari
21. pamotan
22. ktereranggon (drumband)
23. ardirejo
24. sidokumopul.

Tidak ada komentar

Terima kasih atas masukan anda.