Ranting Ansor Pandak Proyeksikan Jatipandak Bersholawat Jilid Dua

Jatipandak Bersholawat Jilid Satu (April 2017)

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa posisi Ranting-ranting kecil sejatinya bak ujung tombak dalam menggerakkan dan mewarnai sebuah badan utama organisasi. Tentu melalui berbagai kegiatan yang diharapkan memunculkan tsamrah. Analogi ini bukan asal asalan, bayangkan saja bagaimana efektifitas badan utama jika tak didukung kinerja eksistensi ranting kecil.

Hal ini berlaku pula bagi PR (Pimpinan Ranting) Ansor Pandak sebagai salah satu elemen NU di area Lamongan selatan. Secara resmi organisasi yang juga berkontribusi dalam pemenangan Ranting NU Pandak sebagai Juara kirab HSN 2017 tersebut kembali membuat heboh atas gebrakan eksistensi.

Awal April tahun 2018 PR Ansor Pandak memproyeksikan gebyar sholawat dalam rangka Rajabiyyah di lingkungan Nahdliyyin setempat.

Sebagaimana dikonfirmasi stakeholder setempat yang juga telah tersebar di jagat sosial dipastikan gebyar sholawat bertajuk Jatipandak Bersholawat Jilid Dua tersebut resmi akan dilaksanakan pada Senin depan (09/04/18). Bertempat di Lapangan Desa Jatipandak, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. (Selengkapnya)

Perlu diketahui acara tersebut dikatakan Jilid Dua karena memang di tahun 2017 lalu juga diadakan agenda serupa bertajuk Jatipandak Bersholawat. Meski stakeholder penyelenggaraan terbilang berbeda.

Yang menjadi spesial terkait agenda Jatipandak Sholawat  sebagaimana dikonfirmasi panitia pelaksana adalah kehadiran bintang tamu khusus untuk memeriahkan, persis seperti komposisi di Jatipandak Bersholawat 2017 lalu.

Dikatakan bahwa event proyeksi PR Ansor Pandak tersebut turut mengundang Gus Wahid "mbolo". Sosok yang beberapa kali menjadi Munsyid Ahbabul Musthofa Habib Syech Abdul Qadir Assegaf. 

Rencananya Gus Wahid juga akan diplot sebagai Munsyid utama dan dikolaborasikan dengan jamaah Hadrah Ahbabul Musthofa Lamongan. Dimana beberapa Minggu lalu juga tampil dalam Launching Ceremony Persela Lamongan menjelang Liga 1 di alun alun Lamongan. (Rnm/red)

Tidak ada komentar

Terima kasih atas masukan anda.